Kamis, 12 Januari 2012

poby :) :)

Malam yang ga jadi kelabu... Alhamdulillah... Pengen gitu ya setelah ini semua menjadi jauh lebih baik lagi.. "Poyo, saya lagi ga ada kerjaan ini nunggu kamu telpon setelah kamu selesai main futsal jadi iseng-iseng ngeposting ini."
Tau ga poyo gimana perasaan saya ke kamu sekarang.. Tambah sayang banget. Bersyukur banget setelah 3 tahun cuma suka-sukaan diam-diam, sekarang kamu bisa temenin saya sampai 7 bulan sekarang ini, sampai selama-lamanya juga ya poyo selama-lamanya loh... :)
Agak lucu mungkin klo tiba-tiba saya ngepost tentang kamu, di postingan pertama saya. Habis ide pertama itu ya mau tulisnya tentang kamu. Poyo kamu itu tuh the great hubby for me lah *cieileehh*.. Bener-bener pengen nangis itu waktu kamu bilang klo aku itu ngelengkapin kamu , ngelengkapin kekurangan kamu dan kamu juga ngelengkapin aku, ngelengkapin yang aku ga punya. Beneran ya, saya tu berharapnya kamu itu ga cuma mampir sesaat di hidup saya terus pergi lagi. Saya maunya kamu sampai nanti, sampai nanti.. Sayang sama kamu tu beda banget, sayang banget lah ya..

Saya sayang kamu, kadang juga benci sama kamu
Kamu bisa bikin saya nangis terus senyum lagi
Kamu bisa bikin saya marah tapi terus bisa bikin saya ketawa tiba-tiba
Kamu bisa bikin saya ga semangat terus bisa bikin saya penuh semangat
Kamu itu orang yang paling bisa bikin saya nangis tapi juga orang yang selalu bisa ngeredain tangisan saya...
Pokoknya kamu itu ya kamu, poyo saya yang terbaik. "The Greatest Thing".. Hadiah dari Allah.. *amin*

Oiaa poyo, ayok dong kita lulus tahun ini terus cepet kerja, pengen "young married".. Hbis itu bikn restoran, butik, salon&spa, sama travel.. (ngayal waktu makan td sore nih) *amiiiiiiinnnnn*

Pokoknya saya harap semua yang terjadi di dpan, semuanya yang terbaik. Semoga semua yang kita rencanain sesuai sama rencana Allah juga, semoga lancar dan berjodoh ya poyo.. Saya selalu berdoa semoga kamu itu yang terakhir buat saya, yang terbaik buat saya, dan kamu selalu bisa temenin saya setiap tanggal 22 november selama-lamanya... Ngetik ini tuh nahan nangis, pengen nangis poyooooo... Saya sayang kamu banget lah.... Makasih ya poyo , kamu sudah bikin hidup saya jauh lebih menyenangkan..

Ini orang yang daritadi dibicarakan *poby*

beduaaaaaa

Teruuusss kaya gini ya poyoooooo...... yopyuuuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar