Senin, 15 Oktober 2012

DREAM

Semua orang pasti punya mimpi dong ya apapun itu. Ingat dong dulu waktu masih kecil-kecil ada yang pengen jadi dokter, guru,polisi, tentara, astronot, macem-macem deh ya pastinya. Cerita dikit sih, Dulu ya waktu milih jurusan ke perguruan tinggi, ngebet banget pengen ke jurusan kedokteran tapi kurang beruntung pemirsa. Berkali-kali coba tes dimana-mana eh keterimanya di pilihan kedua yang teknik sipil (eng ing eng jauuhhh sekali ya dokter ke teknik) tapi udah jalannya kali ya, dan sekarang udah masuk semester akhir di sipil dan lagi nyusun skripsi juga.

Eh tapi sekarang malah pengen banget punya bisnis sendiri. Punya clothing line, bisnis spa, terus pengen juga punya bisnis kuliner, pengen punya sekolahan untuk anak-anak. Pokoknya passion yang hampir semua perempuan senangi. Hampir semua perempuan pasti kan suka pakaian, suka ngerawat diri di spa, suka masak+makan, daaaannn suka anak kecil (yg ini pasti banget karena naluri keibuan kali ya, hehehe).


" I'm a girl with so many dreams.. What I have now. is something that used to be happen in my daydream.. But somehow, Allah let it happen to me in real life.. So since then, I never afraid of dreaming and chasing them.. I believe Allah will help me, will help us.. keep praying and stay humble.."




Apapun mimpimu selama kamu yakin InsyaAllah ada jalannya. Katanya kan Allah itu sesuai dengan prasangka umatNya. Jadi sekarang tanamin keyakinan yang kuat aja. Yakin tuh klo semua mimpi bakal kesampean dan semua usaha+doa2 kita diijabah deh sama Allah. Amiiinnnn.
Oia satu lagi, jangan lupa pasang target waktu kapan kita bisa capai mimpi kita. Terus doa juga yg kenceng, usahanya juga ga boleh kalah kenceng dan keyakinan klo semua mimpi kita bakal terwujud.
 
FIGHTING...!!!!!!!!!!!!!!



2 komentar:

  1. same with meee...
    of course we have to have such a dream!!
    good writing, sist!:D
    give such an inpiration!:D

    BalasHapus
  2. thanks girl :*
    salam kenal ya, moga mimpi kita semua bisa terwujud... Amin
    makasih sudah mampir ke blog ku ya.. :)

    BalasHapus