Sabtu, 03 November 2012

TEMAN HIDUP

Haii 3 november, selamat 17 bulan :')
Tanggal yang selalu saya tunggu, dan bulan yang selalu saya suka di setiap tahunnya. Kenapa saya suka? Iya, november it's my month :')

Semoga masih diberi banyak kesempatan berdua di tahun-tahun ke depan. Selamanya deh... Amiinnn
Ngomong-ngomong soal berdua. Lagunya Calvin jeremy yg judulnya berdua ini hitz banget di telinga saya. Dan saya selalu meng-Amin-kan semua lirik yg ada di dalamnya. Believe it !!




Satu lagi ya lagu yang bener-bener jadi favorit saya. Dari liriknya, musiknya, video klip nya menurut saya semuanya Juara.
For me, this video is simply romantic. Konsepnya simpel banget tapi bener-bener bisa ngegambarin tema lagunya deh :D



Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku
Jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku, Ku milikmu, Kita satukan tuju bersama arungi derasnya waktu.

Bila didepan nanti banyak cobaan untuk kisah cinta kita, jangan cepat menyerah
Kau punyaku, Ku punya kamu, selamanya akan begitu.

Kau jiwa yang slalu aku pujaaa #YIS


*how lovely
Teruntuk calon imam saya yang semoga selalu menjadi teman hidup saya nantinya YIS.
happy ever after my dearest :)
Amiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar